bjb net - Internet Banking

Mempermudah akses perbankan bjb anda secara online.

Internet Banking Corporate

Info Kurs bank bjb

Kurs per 05 Agustus 2020 09:10
Valuta Beli Jual
USD14,550.0014,650.00
EUR17,179.0017,298.00
GBP19,027.0019,163.00
AUD10,445.0010,518.00

Temukan Lokasi bank bjb

bank bjb memiliki 940 lokasi pelayanan yang tersebar di 10 Kota di indonesia

0

HARI

0

JAM

0

MENIT

0

DETIK
bjb Cycling DigiCash V-Ride

bjb Cycling DigiCash V-Ride adalah event sepeda virtual dengan kategori jarak 25K. Event ini sekaligus mengajak pencinta sepeda untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif melalui olah raga sepeda, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol pemerintah daerah setempat terkait social distancing dan physical distancing.

Info bjb Cycling DigiCash V-Ride
Waktu Penyelenggaraan

Series 1 : 9 Agustus 2020

Aplikasi Pencatatan Jarak dan Perekaman Aktivitas

Aplikasi yang digunakan untuk pencatatan jarak dan perekaman aktivitas adalah Strava.

Pendaftaran Peserta

Pendaftaran peserta dimulai 27 Juli 2020 sampai dengan 2 Agustus 2020 melalui www.bjb-events.com

Ketentuan Pendaftaran Peserta
  • Berumur 14 tahun ke atas pada saat bjb Cycling DigiCash V-Ride dimulai.
  • Bagi Peserta yang belum memiliki identitas KTP, untuk keperluan aktivasi aplikasi bjb Digi Cash, dapat menggunakan NIK yang tertera di Kartu Keluarga.
  • Membayar biaya pendaftaran menggunakan aplikasi bjb Digi Cash.
  • Menyatakan setuju dan tunduk pada peraturan dan ketentuan acara bjb Cycling DigiCash V-Ride.
  • Menyatakan setuju dan tunduk pada keputusan yang diambil oleh panitia acara bjb Cycling DigiCash V-Ride Virtual Ride.
  • Sehat jasmani dan rohani.

Dengan ikut serta dalam bjb Cycling DigiCash V-Ride, termasuk tetapi tidak terbatas pada mendaftar di website ini, peserta dianggap telah menerima dan menyetujui untuk mematuhi dan terikat atas segala aturan dan peraturan, syarat dan ketentuan acara yang dibuat dan ditetapkan oleh panitia penyelenggara bjb Cycling DigiCash V-Ride.

A. Pendaftaran
  1. Usia minimum untuk menjadi Peserta adalah 14 tahun pada saat bjb Cycling DigiCash V-Ride dimulai.
  2. Peserta wajib membayar biaya pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride melalui aplikasi bjb Digi Cash sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan. Segala akibat dan kerugian yang mungkin timbul dari pembayaran biaya pendaftaran secara elektronik, termasuk namun tidak terbatas kepada gangguan jaringan telekomunikasi, kesalahan penulisan, dan kesalahan pengisian formulir pembayaran elektronik, menjadi tanggung jawab Peserta. Biaya pendaftaran yang telah dibayarkan oleh Peserta tidak dapat dikembalikan/diuangkan kembali.
  3. Dalam melakukan pendaftaran, Peserta setuju untuk:
    • menyediakan informasi yang akurat, terkini dan lengkap tentang Peserta yang diisi dalam formulir pendaftaran
    • jika alamat domisili Peserta berbeda dengan alamat yang tertera di KTP, maka Peserta diwajibkan menginput alamat sesuai domisili
    • senantiasa memeriksa Data Registrasi agar selalu benar, akurat, terkini, dan lengkap
  4. Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan pendaftaran Peserta apabila Penyelenggara mengetahui bahwa Peserta memberikan informasi yang tidak akurat, tidak terkini, dan/atau tidak tepat.
  5. Penyelenggara dapat mengirimkan pemberitahuan kepada Peserta melalui alamat e-mail Peserta yang terdaftar pada Penyelenggara. Segala pemberitahuan yang dikirim ke alamat e-mail Peserta yang terdaftar pada Penyelenggara, dianggap telah diterima oleh Peserta.
  6. Penyelenggara berhak untuk membatasi jumlah dan/atau menolak pendaftaran Peserta yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.
  7. Penyelenggara berhak untuk menutup pendaftaran sebelum batas waktu pendaftaran ketika kuota bjb Cycling DigiCash V-Ride telah terisi penuh.
  8. Kepesertaan dalam bjb Cycling DigiCash V-Ride bersifat pribadi, sehingga Peserta tidak dapat mengalihkan hak dan kewajibannya dalam keikutsertaannya dalam bjb Cycling DigiCash V-Ride kepada pihak ketiga lainnya.
  9. Penjualan dan/atau transfer pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride sangat dilarang dan akan mengakibatkan diskualifikasi dan/atau pelarangan individu yang terlibat dalam bjb Cycling DigiCash V-Ride yang sama di masa yang akan datang.
  10. Peserta akan mendapatkan Nomor Registrasi bjb Cycling DigiCash V-Ride setelah melakukan pembayaran yang dilakukan melalui aplikasi bjb Digi Cash.
  11. Nomor Registrasi bjb Cycling DigiCash V-Ride akan diikut sertakan kedalam undian doorprize bagi Peserta yang berhasil mencapai jarak tempuh 25K yang dibuktikan dengan Capture aplikasi Strava untuk pencatatan jarak dan perekam aktivitas.
  12. Melakukan upload photo di Instagram sebanyak 2 kali pada saat start dan pada saat Finish dengan syarat menyertakan hashtag dan mention account IG yang telah ditentukan (account IG bisa menggunakan account orang lain apabila tidak mempunyai account sendiri).
  13. Pada saat start peserta harus mengupload photo dengan beberapa hashtag seperti berikut #bankbjb #bjbdigicashvride2020 #bjbvridestartNomerPeserta (Contoh:bjbvridestart1001) dan mention ke 2 teman terdekat kalian.
  14. Pada saat finish peserta harus mengupload photo dengan beberapa hashtag seperti berikut #bankbjb #bjbdigicashvride2020 #bjbvridefinishNomerPeserta (Contoh :bjbvridefinish1001) dan pada slide kedua harus mengupload hasil capture dari aplikasi Strava yang sudah menempuh jarak 25km.
  15. Pastikan hashtag yang digunakan sesuai dengan hashtag yang telah ditentukan sebagai syarat untuk diikutsertakan dalam undian Doorprize dan Grandprize.
  16. Doorprize akan diundi pada setiap series pada pukul 13:00 WIB pada hari yang sama melalui channel youtube resmi bank bjb.
  17. Doorprize akan dikirimkan ke alamat pemenang sesuai dengan yang tertera di registrasi.
  18. Pemenang doorprize akan dianggap sah apabila telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah di tentukan oleh panitia.
  19. Peserta yang berhak diikutsertakan dalam pengundian Grandprize adalah peserta yang mengikuti semua series bjb Cycling DigiCash V-Ride.
  20. Grandprize tidak berlaku bagi karyawan bank bjb
  1. Penyelenggara akan menyediakan T-Shirt, Masker, dan Medali untuk keikutsertaan Peserta dalam bjb Cycling DigiCash V-Ride.
  2. Penyelenggara akan mengirimkan T-Shirt, Masker, dan Medali ke alamat domisili Peserta.
  1. Peserta wajib untuk mengikuti setiap ketentuan bjb Cycling DigiCash V-Ride yang ditetapkan oleh Penyelenggara.
  2. Peserta wajib untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah daerah setempat terkait social distancing dan physical distancing.
  3. Peserta dengan ini memahami bahwa bjb Cycling DigiCash V-Ride menitikberatkan pada kegiatan fisik dan menjamin bahwa Peserta berada dalam kondisi fisik yang sehat untuk ikut serta dalam bjb Cycling DigiCash V-Ride.
  4. Penyelenggara acara tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh hal-hal berikut:
    • Penyakit bawaan
    • Kecelakaan saat bersepeda
    • Kehilangan dan/atau kerusakan properti pribadi saat bersepeda
  1. Apabila terjadi peristiwa-peristiwa di luar kekuasaan manusia (force majeure) termasuk namun tidak terbatas pada pemogokan kerja, kebakaran, kerusuhan massa, sabotase, pandemi, pembatasan aktivitas masyarakat, bencana alam seperti gempa bumi dan banjir atau hal-hal lain di luar kekuasaan para pihak dan membuat bjb Cycling DigiCash V-Ride ini menjadi tidak dapat dilaksanakan, maka tidak ada pihak manapun yang dapat dituntut untuk memberikan ganti rugi atas segala kerugian yang timbul sebagai akibat terjadinya peristiwa force majeure tersebut.
  2. Penyelenggara berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini yang akan diberitahukan oleh Penyelenggara kepada Peserta dalam bentuk dan melalui sarana apapun.

Peraturan Umum
  1. bjb Cycling DigiCash V-Ride diselenggarakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tetap menjunjung tinggi sikap sportifitas. Penyelenggara mengharapkan agar setiap peserta memberikan data aktivitas bersepeda secara jujur dan benar.
  2. Pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride tidak dapat dibatalkan ataupun ditransfer tanpa pengecualian.
  3. Peserta harus berumur minimal 14 tahun pada saat acara bjb Cycling DigiCash V-Ride berlangsung.
  4. Strava adalah satu-satunya aplikasi yang akan digunakan untuk mendata aktivitas virtual para peserta.
  5. Sinkronisasi antara perangkat pencatatan aktivitas masing-masing peserta dengan Strava adalah kewajiban para peserta.
  6. Waktu peserta untuk bersepeda di mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB pada tanggal dan hari yang sudah di tentukan.
  7. Peserta harus bersepeda sejauh 25 km (sebagai syarat untuk dapat di ikutsertakan dalam pengundian doorprize)
  8. Akurasi data aktivitas peserta menjadi tanggung jawab peserta. Penyelenggara tidak bertanggung jawab akan perbedaan jarak antara perangkat pencatatan aktivitas dengan aplikasi.
  9. Apabila peserta melakukan aktivitas olahraga bersepeda di luar, wajib mengikuti protokol pemerintah daerah setempat terkait social distancing dan physical distancing dengan tidak bersepeda secara berkelompok.
  10. Aktivitas dan menyinkronkan perekam aktivitas harus dilakukan sesuai waktu penyelenggaraan. Aktivitas dan menyinkronkan perekam aktivitas yang dilakukan di luar periode penyelenggaraan tidak akan diterima sebagai aktivitas yang valid.
  11. Pada pukul 13.00 WIB akan di lakukan live streaming untuk hiburan dan pengundian doorprize.
Aktivitas dan Olahraga
  1. Peserta bertanggung jawab penuh atas aktivitas bersepeda yang dilakukan (baik di dalam maupun di luar rumah) dan pemilihan rute bersepeda.
  2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang timbul akibat pemilihan rute oleh peserta.
  3. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian di pihak peserta ketika melakukan aktivitas bersepeda.

DigiCash (Electronic Money Issued by bank bjb)

Uang elektronik berbasis server yang memanfaatkan teknologi berbasis mobile application yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi

Download Panduan Digicash


Type Of Digicash
  • Unregistered
  • Registered
  • Nilai Uang Elektronik
    1. Tidak memiliki masa berlaku hingga penutupan digi Cash
    2. Dapat digunakan hingga bersaldo nihil/nol (minimal bersaldo nihil/nol)
    3. Top Up dilakukan dengan Nomor Handphone sebagai nomor rekening tujuan
    4. Untuk Top Up dari bank lain, masuk ke menu transfer antar bank, pilih bank bjb (110), masukkan kode 0041+Nomor Handphone.
  • Registered
    1. Nilai Uang Elektronik Unregistered maksimal sebesar Rp 2.000.000,-
    2. Nilai Uang Elektronik Registered yang tersimpan maksimal sebesar Rp 10.000.000,-
    3. Batas maksimal Incoming (Top Up, Transfer, Refund) dalam 1 (satu) bulan adalah Rp 20.000.000,-

Nilai Uang Elektronik tidak dikategorikan sebagai DPK (Dana Pihak Ketiga) sehingga tidak diberikan bunga dan tidak terkategori dana yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

  • Funds Transfer
  • Transfer sesama DigiCash dan ke Rekening bank bjb

  • Cash Withdrawl
  • Melakukan tarik tunai di Teller via bjb Fast

  • Payment
  • Pembayaran Pajak Kendaran Bermotor dan PBB

  • Purchase QR Code Methode
  • Melakukan pembelanjaan di berbagai merchant dengan metoda QR Code

  • Service
  • Menampilkan informasi saldo, history transaksi, menambah teman, update profil, ganti pin

  • Top Up Balance
  • Dapat di Top Up dari berbagai channel seperti bjb Fast, bjb Net, bjb SMS, dan bank lain melalui mekanisme transfer

QRIS merupakan akronim dari Quick Response Code Indonesian Standard

Standard QR Code pembayaran yang ditetapkan oleh Bank Indonesia untuk digunakan dalam memfasilitasi transaksi pembayaran di Indonesia.

Proses pendaftaran digi Cash dengan memasukkan data-data :

  • Nama Lengkap Pemegang digi Cash
  • Nomor Identitas pribadi/Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemegang digi Cash
  • Tanggal Lahir Pemegang digi Cash
  • Alamat tempat tinggal Pemegang digi Cash sesuai dengan Nomor identitas pribadi/Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemegang digi Cash
  • Nomor Handphone
  • Email Pemegang digi Cash
  • PIN digi Cash, yang digunakan untuk log in dan transaksi digi Cash.

Pemegang digi Cash melakukan aktivasi dengan memasukkan kembali Nomor Handphone pada menu aktivasi untuk menerima OTP dari Nomor Sender.
Apabila aktivasi berhasil, Pemegang digi Cash menerima notifikasi aktivasi berhasil.

  1. Inputkan PIN 6 digit
  2. Klik Masuk
  3. Pilih fitur Payment Pay
  4. Scan QR Melalui Kamera atau ambil QR melalui Galeri
  5. Inputkan Nominal Pembayaran
  6. Klik Kirim
  7. Tampil Layar Verifikasi pembayaran
  8. Inputkan PIN 6 digit
  9. Klik kirim
  10. Transaksi Berhasil (Tampil bukti transaksi)
Download Sekarang !

Hubungi Kami

Kantor Pusat bank bjb
Menara bank bjb
Jl.Naripan No. 12-14
Bandung 40111
Kontak bank bjb
Telp : 022-4234868
Fax : 022-4206099

Email bank bjb
Informasi Investor :
ir@bankbjb.co.id
Informasi Korporasi :
corsec@bankbjb.co.id


bank bjb Terdaftar dan Diawasi oleh OJK | bank bjb merupakan peserta penjamin LPS Copyright © 2020 bank bjb