bjb net - Internet Banking

Mempermudah akses perbankan bjb anda secara online.

Internet Banking Corporate

Info Kurs bank bjb

Kurs per 08 June 2018 17:39 WIB
Valuta Beli Jual
USD14,230.0014,280.00
EUR16,635.0016,695.00
GBP19,384.0019,454.00
AUD10,287.0010,326.00

Jaringan Kantor bank bjb

bank bjb memiliki 940 lokasi pelayanan yang tersebar di 10 Kota di indonesia

Jaringan Kantor bank bjb

Rekapitulasi jaringan kantor bank bjb
03 Februari 2021

bank bjb Siap Berikan Dukungan Pengembangan Usaha Perikanan di Jawa Barat


CIAMIS –Agribisnis perikanan merupakan salah satu sektor usaha potensial yang terdapat di Jawa Barat (Jabar). Pengembangan usaha sektor perikanan ini perlu didorong oleh berbagai pihak agar menciptakan hasil yang lebih optimal dan menjadi kekuatan perekonomian tangguh bagi Jabar.

Dalam rangka memberikan dukungan bagi pengembangan usaha perikanan di Jabar, bank bjb menyelenggarakan sosialisasi produk pembiayaan perbankan kepada para pelaku usaha tambak ikan. Sosialisasi dilaksanakan pada momen Sarasehan Agribisnis Perikanan Membangun Jaringan Usaha Budidaya Ikan Nila Sistem Bioflok yang digelar Yayasan Agribisnis Center pada hari Minggu (31/1/2021).

Ketua Yayasan Agribisnis Center Suandi Juhud dalam sambutannya mengatakan pembangunan jaringan usaha dari hulu sampai ke hilir merupakan hal yang penting dilakukan oleh seluruh pelaku usaha untuk peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi bersama. Langkah ini perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya perbankan sebagai lembaga pembiayaan yang dapat menyediakan permodalan usaha.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb siap merangkul para pelaku usaha tambak agar dapat memanfaatkan fasilitas pembiayaan perbankan untuk pengembangan usaha. bank bjb siap memfasilitasi para petambak dengan akses pembiayaan yang ringan melalui pola kemitraan untuk memudahkan langkah para pelaku usaha.

"bank bjb menyampaikan dukungan penuh bagi akses permodalan kegiatan perikanan budidaya ikan air tawar dengan pola pembiayaan siklus atau musiman, melalui skema Kredit Usaha Rakyat (KUR). Agribisnis perikanan merupakan sektor usaha yang sangat potensial untuk terus dikembangkan. bank bjb siap memberikan dukungan penuh untuk pengembangan sektor perikanan di Jabar melalui fasilitas pembiayaan maupun dukungan program lainnya bagi pelaku UMKM," kata Widi.

Dalam kegiatan tersebut, bank bjb memperkenalkan KUR yang dapat dimanfaatkan para pengusaha tambak ikan untuk mendorong perkembangan usaha mereka. KUR ini merupakan produk yang dirancang khusus untuk membantu para pelaku UMKM termasuk petambak ikan dalam memperkokoh permodalan demi memperluas skala usaha.

Dijelaskan pula mengenai simulasi perhitungan kredit dengan pola pembiayaan siklus atau musiman secara tuntas persyaratan maupun besaran plafon pinjaman yang dapat diakses. Kegiatan diakhiri dengan melakukan peninjauan langsung ke lokasi budidaya ikan nila dengan sistem bioflok.

DIVISI CORPORATE SECRETARY

bank bjb


Kembali Ke Berita
BERITA TERKAIT
Berita17 September 2021
Direktur Komersial & UMKM bank...

BANDUNG -- Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari berhasil meraih penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021 kategori Commercial Banking. Penghargaan tersebut diberikan...

Berita17 September 2021
bank bjb Dukung Peluncuran KIR...

BANDUNG – bank bjb bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat melalui Dinas Perhubungan meluncurkan KIR Online dan Aplikasi KIR Bandung Barat (AKURAT). Hal tersebut...

Berita16 September 2021
Digitalisasi Perbankan Jadi Kunci bank...

BANDUNG -- Di tengah masa krisis akibat pandemi Covid-19, banyak sektor bisnis yang kesulitan mempertahankan usahanya hingga mengalami kerugian, bahkan gulung tikar. Namun, industri perbankan...

Hubungi Kami

Kantor Pusat bank bjb
Menara bank bjb
Divisi Corporate Secretary
Jl.Naripan No. 12-14
Bandung - 40111
Kontak bank bjb
Telp : 022-4234868
Fax : 022-4206099



bank bjb Terdaftar dan Diawasi oleh OJK | bank bjb merupakan peserta penjamin LPS Copyright © 2021 bank bjb