bjb net - Internet Banking

Mempermudah akses perbankan bjb anda secara online.

Internet Banking Corporate

Info Kurs bank bjb

Kurs per 27 Oktober 2020 09:29
Valuta Beli Jual
USD14,660.0014,760.00
EUR17,331.0017,455.00
GBP19,109.0019,247.00
AUD10,459.0010,532.00

Temukan Lokasi bank bjb

bank bjb memiliki 940 lokasi pelayanan yang tersebar di 10 Kota di indonesia

Jaringan Kantor bank bjb

Rekapitulasi jaringan kantor bank bjb
17 Juni 2020

bank bjb Dorong Debitur dan UMKM Berkarya dengan Semangat Maksimal Memasuki Masa New Normal


BANDUNG – Lonceng penanda telah dibunyikan. Kehidupan saat ini telah memasuki masa new normal. Berbagai aktivitas sosial yang selama ini dibatasi, termasuk kegiatan ekonomi, diberi kesempatan untuk kembali bergeliat. Dengan syarat, harus tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin selama wabah COVID-19 belum pergi.

Seiring dengan itu, api semangat yang selama ini meredup tertiup angin harus kembali dinyalakan. Vitalitas yang menggelora adalah kunci utama keberhasilan dalam memulai lagi beragam upaya. Semangat juang mesti menyentuh titik optimal. Jika tidak, sekuat apapun modal yang dimiliki untuk memulai, tak akan banyak menghasilkan apa-apa.

Dalam rangka melecut semangat usaha di era new normal tersebut, bank bjb para debitur dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), bank bjb menyelenggarakan bincang bisnis online bertajuk "Menumbuhkan Mental Juara dalam Menghadapi New Normal" pada Selasa (16/6/2020) dengan menghadirkan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil sebagai pembicara.

Bincang Bisnis yang merupakan program turunan bjb Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu (PESAT) ini diselenggarakan via aplikasi Zoom yang dihadiri dan dibuka oleh Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, dihadiri juga oleh Pemimpin Divisi UMKM bank bjb Denny Mulyadi dan para debitur serta pelaku UMKM sebagai peserta. Dalam paparannya, Atalia menyampaikan sejumlah materi terkait mental seorang juara dalam menghadapi musibah dan manfaat berkomunitas dan berorganisasi dalam berwirausaha. Atalia juga membagikan tips menumbuhkan dan menjaga semangat berwirausaha agar semangat para pelaku usaha semakin terlecut.

"Tujuan dari bincang bisnis online kali ini adalah untuk menumbuhkan semangat para pelaku UMKM dan debitur bank bjb dalam menghadapi cakrawala usaha di masa new normal. Bekal motivasi yang diberikan, diharapkan akan lebih memantapkan mental juara untuk mengeksekusi strategi bisnis yang juga telah disarankan para praktisi dan ahli lewat rangkain perbincangan yang difasilitasi bank bjb," kata Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb.

Sebelumnya, bank bjb telah memberikan serangkaian materi kepada para pelaku UMKM yang berisi tentang strategi akselerasi usaha di era new normal. Salah satu yang kerap disarankan ialah dengan memanfaatkan platform digital sebagai media pengenalan dan pemasaran produk. Media digital dinilai lebih efektif dalam menjangkau khalayak yang lebih luas serta relevan dengan kondisi hari ini yang mengharuskan pola transaksi diterapkan secara lebih ketat demi menghindari kemungkinan transmisi virus yang lebih besar.

Ke depan, bank bjb akan terus mengawal para pelaku usaha agar mereka dapat meningkatkan kapasitas bisnisnya. Edukasi dan beragam diskusi serta pelatihan bakal terus digiatkan demi memastikan gerak langkah UMKM menuju tangga juara sebagai mitra usaha bank bjb dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Dalam bincang bisnis kali ini, bank bjb juga mengumumkan pemenang sayembara menulis bagi para debitur dengan tema "Optimis di Masa Krisis" yang diselenggarakan pada 14-29 Mei 2020. Terdapat 10 pemenang terbaik hasil penjurian Divisi Kredit dan UMKM bank bjb. Penjurian dilakukan dengan merujuk pada sejumlah indikator, antara lain kreatifitas ide, strategi usaha, potensi bisnis, manajemen, dan motivasi. Sayembara ini merupakan ajang agar debitur dapat menceritakan dan menginspirasi dengan tetap bersikap optimis di masa pandemi COVID-19 demi menjaga kelangsungan dan keberlanjutan bisnisnya.

DIVISI CORPORATE SECRETARY

bank bjb


Kembali Ke Berita
BERITA TERKAIT
Berita27 Oktober 2020
Triwulan III 2020, bank bjb...

BANDUNG – kinerja positif yang diperlihatkan bank bjb sepanjang tahun konsisten dipertahankan memasuki jelang tutup tahun 2020. Di tengah iklim usaha yang sedemikian penuh tantangan...

Berita26 Oktober 2020
bank bjb Salurkan KUR kepada...

MAJALENGKA – bank bjb kembali menyalurkan pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para petani di Jawa Barat. Kali ini, penyaluran pembiayaan sebagai dukungan permodalan dilakukan...

Berita26 Oktober 2020
Rapor Kinerja Istimewa Hantarkan bank...

BANDUNG – Pencapaian kinerja gemilang yang ditorehkan bank bjb hingga memasuki jelang tutup tahun memperoleh atensi dari kalangan profesional. Sebagai bentuk apresiasi, bank bjb dianugerahi...

Hubungi Kami

Kantor Pusat bank bjb
Menara bank bjb
Divisi Corporate Secretary
Jl.Naripan No. 12-14
Bandung - 40111
Kontak bank bjb
Telp : 022-4234868
Fax : 022-4206099



bank bjb Terdaftar dan Diawasi oleh OJK | bank bjb merupakan peserta penjamin LPS Copyright © 2020 bank bjb