bjb net - Internet Banking

Mempermudah akses perbankan bjb anda secara online.

Internet Banking Corporate

Info Kurs bank bjb

Kurs per 08 Juli 2020 09:10
Valuta Beli Jual
USD14,380.0014,510.00
EUR16,212.0016,359.00
GBP18,047.0018,212.00
AUD9,978.0010,070.00

Temukan Lokasi bank bjb

bank bjb memiliki 940 lokasi pelayanan yang tersebar di 10 Kota di indonesia
Pengaduan dapat disampaikan oleh Nasabah atau perwakilan yang telah ditunjuk dengan datang ke jaringan kantor bank bjb. Sedangkan pengaduan melalui telepon bjb Call di 14049 hanya boleh dilakukan oleh Nasabah yang bersangkutan. Pengaduan melalui jaringan kantor harus menyertai diri dengan dokumen sebagai berikut :
OLEH NASABAH


Bukti Identitas Nasabah


Dokumen Pendukung Pengaduan yang diperlukan (misalnya bukti setoran, bukti penarikan, bukti transfer dll)
OLEH PERWAKILAN NASABAH


Bukti Identitas Nasabah dan Perwakilan Nasabah


Dokumen Pendukung Pengaduan yang diperlukan (misalnya bukti setoran, bukti penarikan, bukti transfer dll)


Surat kuasa dari nasabah kepada perwakilan nasabah yang menyatakan nasabah memberikan kewenangan bertindak untuk dan atas nama nasabah
1
Nasabah dapat menyampaikan pengaduan ke bank bjb melalui :
  • bjb Call 14049
  • Kantor Cabang (KC) bank bjb
  • Kantor Cabang Pembantu(KCP) bank bjb
  • Kantor Kas (KK) bank bjb
  • Media sosial bank bjb
  • Email bjb Care
2
Petugas Bank melakukan verifikasi data nasabah serta menerima dan mencatat pengaduan.
Kemudian nasabah menerima nomor Registrasi pengaduan.
3
Petugas Bank akan menindaklanjuti dan menyelesaikan pengaduan sesuai dengan jangka waktunya :
  1. Lisan : Maksimal 5 Hari Kerja
  2. Tertulis : Maksimal 20 hari kerja, apabila penyelesaian diperpanjang maksiman 20 hari kerja, maka Petugas Bank akan menginformasikan kepada Nasabah
4
Penyelesaian pengaduan Nasabah disampaikan melalui Telepon, bertemu Nasabah, atau mengirim surat/Email. Jika Nasabah sepakat dengan hasil penyelesaian yang disampaikan oleh Petugas Bank bjb, maka pengaduan dianggap selesai.
5
Jika Nasabah tidak sepakat dengan hasil penyelesaian yang disampaikan Petugas Bank, maka Nasabah dapat mengirim surat resmi ke Divisi Jaringan dan Layanan Kantor Pusat bank bjb dengan alamat Jl. Naripan No 12-14 Bandung, 40111
6
Selain itu, Nasabah dapat menggunakan penyelesaian melalui mediasi :
  • Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
    Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Menara Radius Prawiro Lantai 2
    Komplek Perkantoran Bank Indonesia Jl. M. H. Thamrin No.2 Jakarta
    konsumen@ojk.go.id
  • Bank Indonesia
    Direktorat Investigasi dan Mediasi Perbankan
    Menara Radius Prawiro Lantai 20 Jl. M. H. Thamrin No.2 Jakarta
    bicara@bi.go.id
  • Penyelesaian di luar pengadilan, yaitu melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Perbankan Indonesia (LAPSPI)

Hubungi Kami

Kantor Pusat bank bjb
Menara bank bjb
Jl.Naripan No. 12-14
Bandung 40111
Kontak bank bjb
Telp : 022-4234868
Fax : 022-4206099

Email bank bjb
Informasi Investor :
ir@bankbjb.co.id
Informasi Korporasi :
corsec@bankbjb.co.id


bank bjb Terdaftar dan Diawasi oleh OJK | bank bjb merupakan peserta penjamin LPS Copyright © 2020 bank bjb