Bahasa Indonesia  |  English
.

Sekretaris Perusahaan

Bank bjb mengumumkan bahwa telah menunjuk Bapak M. As’adi Budiman sebagai Pemimpin Divisi Corporate Secretary sesuai dengan SK 1135/SK/DIR-HC/2018 efektif per tanggal 8 Oktober 2018.

Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary) memiliki peranan penting dalam menjembatani komunikasi baik kepada pihak internal maupun eksternal Perseroan seperti komunikasi dengan karyawan, regulator, para pemegang saham, investor, dan pemangku kepentingan lainnya. Ia juga berperan dalam memastikan bahwa Perseroan telah patuh pada peraturan-undangan di bidang Pasar Modal. Komunikasi yang dibangun Sekretaris Perusahaan diselenggarakan melalui berbagai saluran yang dimiliki Perseroan seperti kantor dan nomor kontak, situs perusahaan, media social, lembar feedback, dan lainnya. Hal ini untuk memastikan bahwa Perseroan telah menjalankan fungsi keterbukaan informasi kepada para pemangku kepentingan.

Muhammad Asadi Budiman  

Muhammad Asadi Budiman, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.

Warga Negara Indonesia. Menjabat Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb sejak Oktober 2018

Lahir di Bandung tahun 1981. Meraih gelar Sarjana di bidang Ekonomi dari Universitas Padjadjaran pada tahun 2004 dan memperoleh gelar Magister di bidang Ekonomi dari Universitas Padjadjaran pada tahun 2009.

Jabatan lain yang pernah dipegang antara lain :

  • Pemimpin Divisi Tresuri
    - Sejak Desember 2017 s.d. Oktober 2018.
  • Wakil Pemimpin Divisi Corporate Secretary
    - Sejak Juli 2017 s.d. Desember 2017.   
  • Pemimpin Group Investor Relations
    - Sejak November 2013 s.d. Juli 2017
     
Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb