Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita Perusahaan

bjb Travel Fair Hadirkan Promo Berlibur Menarik Bagi Traveller

bjb Travel Fair Hadirkan Promo Berlibur Menarik Bagi Traveller

 

bjb Travel Fair Hadirkan Promo Berlibur Menarik Bagi Traveller

BANDUNG – Tingginya tren kegiatan berwisata atau berlibur terus berkembang setiap tahunnya. Hal ini terjadi tidak hanya di luar negeri, namun di Indonesia pun mengalami peningkatan tren tersebut khususnya dikalangan masyarakat menengah ke atas. Bahkan berlibur atau berwisata saat ini dianggap telah menjadi kebutuhan, dengan berlibur dapat membuat seseorang lebih bahagia dan sehat. Memanfaatkan momentum, peluang dan potensi tersebut, bank bjb bekerjasama dengan beberapa Travel Agent ternama seperti Cipta Vacation, Dwidaya Tour, Art Deco Tour, Aerotravel, Fres Tour, Exotic Java Trails, Navi Tour, Safara’al, Tambatan Hati dan My Duta Tour, menyelenggarakan bjb Travel Fair – Experience The Exotic Asia yang diselenggarkan di Mall Paskal 23, Bandung (5-6 Mei 2018).

Tren berlibur semakin marak di Indonesia, hal ini dapat dilihat dari banyaknya travel fair yang dilakukan oleh berbagai perusahaan khususnya maskapai penerbangan dan travel agent. Selain itu berlibur juga telah menjadi kebutuhan primer karena memberi dampak positif dan kesejahteraan mental yang dapat mempengaruhi semangat dan kesehatan seseorang. Untuk memenuhi kebutuhan akan berlibur tersebut serta untuk memanjakan nasabahnya melalui program-program menarik, salah satunya adalah bjb Travel Fair ini, bank bjb berharap dapat memenuhi kebutuhan berlibur nasabahnya dengan mengikuti event ini. Berbagai macam promo traveling murah ditambah cashback hingga Rp. 1.570.000,- dan berbagai dapat dinikmati oleh nasabah *Syarat dan Ketentuan Berlaku ungkap Hakim Putratama selaku Senior Vice President Corporate Secretary Division of bank bjb.

Event ini juga merupakan salah satu rangkaian dari berbagai event peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) bank bjb ke-57 tahun yang akan jatuh pada tanggal 20 Mei 2018 mendatang. Melalui program ini, bank bjb berharap dapat mendongkrak jumlah Number of Account (NoA) dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru, serta untuk mempromosikan fitur-fitur dan keunggulan bjb Credit Card, kartu ATM/Debit bank bjb, maupun produk dan jasa bank bjb lainnya.

Selaras dengan hal tersebut, bank bjb berhasil mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan NoA, khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA), dimana bank bjb berhasil membuka Triwulan I 2018 dengan mencatatkan pertumbuhan DPK sebesar 87 Triliun Rupiah atau tumbuh 11,3% year on year (y-o-y) di atas rata-rata pertumbuhan DPK Industri perbankan. Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari strategi promosi produk dan jasa yang dimiliki oleh bank bjb.

bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar dari 115 bank di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerjanya dan terus berkomitmen dalam peningkatan layanan demi memahami masyarakat Indonesia dengan didukung oleh berbagai produk, jasa serta pengembangan teknologi yang baik untuk mempermudah layanan transaksi nasabah dengan cepat, aman dan nyaman.

 

 

DIVISI CORPORATE SECRETARY
bank bjb

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2018 bank bjb