Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

Peresmian Gedung Serbaguna Kwarcab Kabupaten Bogor yang Bersumber dari Dana CSR bank bjb

Peresmian Gedung Serbaguna Kwarcab Kab. BogorPada hari Senin, tanggal 15 Agustus 2011 bertempat di Bumi Perkemahan Cimandala Graha Pandu Jl. Segar Komplek Pemkab Bogor, Cibinong, dilaksanakan peresmian Gedung Serbaguna Kwarcab Kabupaten Bogor yang pembangunannya bersumber dari dana CSR bank bjb.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bogor, Bapak Rahmat Yasin, Para SKPD Kabupaten Bogor, Kwarcab Kabupaten Bogor serta Pemimpin bank bjb Cabang Cibinong, Bapak Hendi Somantri serta Tojoh Masyarakat Kabupaten Bogor. Peresmian dilakukan oleh Bupati Bogor, Bapak Rahmat Yasin, yang sekaligus memimpin Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-50 tahun.

Dana CSR yang disalurkan untuk pembangunan gedung serbaguna, meliputi : ruang belajar, ruang pembina/pelatih, kantor dan aula sebesar Rp. 1.000.000,000 (satu miliar rupiah) merupakan dana CSR alokasi tahun 2010 Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pada acara peresmian tersebut, Bupati Bogor menyampaikan terima kasih kepada Manajemen bank bjb yang sudah membantu melalui dana CSR dalam membangun Gedung Serbaguna ini. Beliau menambahkan, pemberian CSR ini sama pentingnya dengan menyelamatkan generasi anak Indonesia, sesuai dengan tema pada Upacara HUT Pramuka ke-50 yaitu Pramuka Penyelamat Generasi Muda.

Hendi Somantri, selaku Pemimpin bank bjb Cabang Cibinong menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bogor beserta jajarannya serta seluruh nasabah bank bjb dan masyarakat Kabupaten Bogor atas dukungan dan kepercayaannya yang telah diberikan kepada bank bjb sehingga bias berkembang lebih besar lagi.

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb