Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

Dana CSR bank bjb untuk Pembangunan Sekolah Dasar Negeri Karang Segar 02 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi

Dana CSR bank bjb untuk Pembangunan Sekolah Dasar Negeri Karang Segar 02

Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi                     

                   

PENYERAHAN CSR CIKARANGSebagai bentuk kepedulian di  bidang pendidikan khususnya di tingkat sekolah dasar maka pada hari Rabu tanggal 01 Juni 2011 bertempat di Kantor Cabang Cikarang, bank bjb kembali menyerahkan dana CSR  sebesar Rp. 500.750.000,- (Lima ratus juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk  Pembangunan Sekolah Dasar Negeri Karang Segar 02 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.  

Dana CSR diserahkan oleh Kalmet Nehru selaku Pemimpin Cabang Cikarang  didampingi oleh Grup CSR,  kepada DR. Rusdi M. Biomed  selaku Ketua Panitia Pembangunan Sekolah Dasar Negeri Karang Segar 02 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.  Penyerahan dana tersebut dihadiri juga oleh Kepala Sekolah, pihak Komite Sekolah serta unsur Panitia CSR lainnya.  

DR. Rusdi M. Biomed  mengucapkan terimakasih kepada Manajemen bank bjb yang telah menyisihkan sebagian dari Laba Perusahaannya untuk berperan serta dalam peningkatan kualitas masyarakat khususnya dibidang pendidikan yang selaras dengan program pemerintah daerah setempat. Dana tersebut akan digunakan untuk perbaikan bangunan lama, yaitu 3 ruang kelas dan 1 ruang guru, pembuatan kamar mandi serta finishing bangku, meja dan papan tulis.

Hal senada disampaikan pula oleh Krido Trimahmudi, Spd selaku Kepala SDN Karang Segar 02. Menurut beliau kondisi SDN Karang Segar 02  saat ini kurang memadai untuk kegiatan belajar mengajar. Sekolah ini dibangun sejak tahun 1979 dan sampai saat ini belum pernah di renovasi. Dengan adanya dana CSR bank bjb ini diharapkan SDN Karang Segar 02 memiliki sarana dan prasarana yang memadai agar tercipta suasana kegiatan belajar mengajar yang baik sehingga dapat menghasilkan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Pada kesempatan itu pula, bank bjb menyampaikan bahwa kepedulian perusahaan terhadap  masyarakat tidak terbatas pada bidang pendidikan, namun juga bidang kesehatan serta lingkungan hidup yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat .

bank bjb juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah atas segala dukungan dan kepercayaannya selama ini, sehingga bank bjb tetap eksis dan terus berkembang untuk menjadi 10 bank terbesar dan berkinerja baik di Tanah Air.

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb