Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

Dana CSR bank bjb untuk kegiatan dalam bidang keagamaan, pendididikan, kebudayaan, ekonomi dan lingkungan hidup di wilayah Kabupaten Serang

Dana CSR bank bjb untuk kegiatan dalam bidang  keagamaan, pendididikan, kebudayaan, ekonomi dan lingkungan  hidup di wilayah Kabupaten Serang

 

Sebagai bentuk kepedulian di  kepada masyarakat, maka pada hari Rabu tanggal 21 September  2011 bertempat di bank bjb Kantor Cabang Serang, bank bjb kembali menyerahkan dana CSR  sebesar Rp. 832.062.091,- (Delapan Ratus Tiga Puluh Dua Juta Enam Puluh Dua Ribu Sembilan Puluh Satu Rupiah), untuk  kegiatan dalam bidang  keagamaan, pendididikan, kebudayaan, ekonomi dan lingkungan  hidup di wilayah Kabupaten Serang.

Dana CSR diserahkan oleh Dendi Nugraha, selaku Pemimpin Cabang Serang  didampingi oleh Pemimpin Grup CSR Adie Arief Wibawa,  kepada Lalu Atharussalam R.  selaku Ketua Tim Koordinasi Pengelolaan Dana CSR di Kabupaten Serang yang sehari-hari menjabat sebagai Sekretaris Daerah  Kabupaten Serang, yang dihadiri juga oleh panitia Kegiatan Penguatan Bidang Keagamaan dan Pendidikan.

Lalu Atharussalam R.  mengucapkan terima kasih kepada bank bjb yang telah menyisihkan sebagian dari Laba Perusahaannya untuk berperan serta dalam kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.  Menurut Lalu Atharussalam R.  dana tersebut akan digunakan sesuai dengan rencana kerja dan pertanggungjawaban dari kegiatan tersebut akan disampaikan kepada bank bjb.

Kegiatan yang dilakukan, diantaranya pembangunan pondok pesantren, pembangunan musola dan masjid, pembangunan majlis ta’lim, pembangunan gedung MUI, pembelian alat kesenian, bantuan dana untuk pembudidayaan ikan lele, pembangunan gedung guru, bedah rumah, dan rehabilitasi ruang kelas.

Dana CSR kepada Kabupaten Serang merupakan yang ketiga kalinya, sebelumnya pada tahun 2010, bank bjb menyerahkan dana CSR  alokasi Pemerintah Kabupaten Serang yang diperuntukkan untuk pondok pesantren, pembangunan musola dan masjid, pembangunan majlis ta’lim, dan pembangunan gedung MUI.

Sebagai Perusahaan yang bergerak di sektor perbankan, bank bjb selalu peduli terhadap lingkungan disekitarnya. bank bjb menyisihkan laba Tahun 2010 yang digunakan untuk dana CSR maksimal sebesar 5 % (lima persen). Alokasi dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan salah satu bentuk dukungan bank bjb terhadap berbagai upaya peningkatan pembangunan disekitarnya

 

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb