Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

CSR bank bjb melalui Program Pemuda Mandiri Jawa Barat

CSR bank bjb melalui Program Pemuda Mandiri Jawa Barat

 

RMI 15 Juni 2011Pada tanggal 15 Juni 2011 bertempat di Hotel Poster Jalan PPH. Mustofa No. 33A Bandung telah dilaksanakan Prosesi Wisuda Program Pemuda Mandiri Jawa Barat Angkatan Ke IV yang merupakan rangkaian akhir kegiatan Program Pemuda Mandiri Jawa Barat yang bersumber dari dana CSR bank bjb.

Program Pemuda Mandiri Jawa Barat angkatan ke IV dilaksanakan sejak bulan April 2011bertempat di YPI Nuruzzaman dengan jumlah peserta sebanyak 133 pemuda yang tidak dapat melanjutkan ketingkat perguruan tinggi yang berasal dari berbagai wilayah kota/kabupaten di Jawa Barat yang merupakan Program kerjasama antara bank bjb dengan Yayasan Rumah Mandiri Indonesia dalam pemberdayaan para pemuda Jawa Barat khususnya di bidang wirausaha.

Hadir pada kesempatan itu Ir.H. Wawan Ridwan, M.M.A. selaku Asisten Daerah Jawa Barat bidang perekonomian dan pembangunan, bahwa penyelenggaraan Program Pemuda Mandiri Jawa Barat ini diharapkan agar menghasilkan sumber daya manusia terbaik daerah Jawa Barat yang mandiri dan berakhlakul karimah serta berjiwa entrepreneur dan mampu menjadi kader pembangunan yang turut serta dalam mensukseskan program-program pembangunan Jawa Barat di daerahnya masing-masing sehingga dapat menstimulasi pembukaan kesempatan kerja yang seluas-luasnya didaerah dengan mengoptimalkan potensi lokal daerah Jawa Barat.

Selain dilaksanakan prosesi wisuda juga dilaksanakan penyerahan piagam dari Rumah Mandiri Indonesia kepada bank bjb dalam hal ini diwakili oleh Toto Susanto selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary.

Program CSR bank bjb diarahkkan pada pemberian dukungan terhadap upaya peningkatan indeks pembangunan manusia diberbagai sektor kegiatan yang disesuaikan dengan sasaran program serta upaya-upaya pemerintah dan masyarakat.

 

DIVISI CORPORATE SECRETARY

bank bjb

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb