Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

bank bjb Serahkan Dana CSR kepada Panitia Bedah Desa Kodam III/Siliwangi

bank bjb Serahkan Dana CSR kepada Panitia Bedah Desa Kodam III/Siliwangi

 

CSR KODAM 12 AGUSTUS 2011Sebagai bentuk kepedulian di  bidang lingkungan hidup serta kesehatan, maka pada hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2011 bertempat di bank bjb Kantor Pusat Lantai 7, bank bjb menyerahkan dana CSR  sebesar Rp. 400.000.000,- (empat ratus juta rupiah) untuk  Program Kegiatan Bedah Desa di Kabupaten Indramayu

Dana CSR diserahkan oleh Adie Arief Wibawa. selaku Pemimpin Grup CSR  didampingi oleh Grup CSR,  kepada Bapak Rochadi  selaku Ketua  Program Kegiatan Bedah Desa di Kabupaten Indramayu  yang menjabat sebagai Asisten Teritorial di Kodam III/Siliwangi.  Penyerahan dana tersebut dihadiri juga oleh jajaran panitia Program Kegiatan Bedah Desa.

Bapak Rochadi mengucapkan terima kasih kepada Manajemen bank bjb yang telah membantu pelaksanaan program bedah desa di Kabupaten Indramayu. Kegiatan bedah desa yang dilaksanakan di Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra dan Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu oleh Kodam III/Siliwangi meliputi perbaikan rumah, perbaikan jalan, perbaikan mushola, perbaikan pos kamling dan pengadaan sarana air bersih dan MCK. Menurut Bapak Rochadi, dana tersebut akan digunakan sesuai dengan rencana kerja dan pertanggungjawaban dari kegiatan tersebut akan disampaikan kepada bank bjb.

Sebagai Perusahaan yang bergerak di sektor perbankan, bank bjb selalu peduli terhadap lingkungan disekitarnya. bank bjb menyisihkan laba Tahun 2010 yang digunakan untuk dana CSR maksimal sebesar 5 % (lima persen). Alokasi dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan salah satu bentuk dukungan bank bjb terhadap berbagai upaya peningkatan pembangunan disekitarnya.

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb