Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

bank bjb Kembali Serahkan Dana CSR untuk Kegiatan Pengadaan Buku Paket Sekolah kepada Panitia Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) Kota Cilegon

bank bjb Kembali Serahkan Dana CSR untuk

Kegiatan Pengadaan Buku Paket Sekolah kepada

Panitia Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) Kota Cilegon


 CSR Cilegon 15 Juni 2011Pada tanggal 15 Juni 2011 bertempat di Halaman Kantor Walikota Cilegon, bank bjb dalam hal ini diwakili oleh Agus Ruswendi selaku Direktur Utama bank bjb menyerahkan bantuan dana CSR sebesar Rp. 791.621.057,- (tujuh ratus sembilan puluh satu juta enam ratus dua puluh satu ribu lima puluh tujuh rupiah) yang terdiri dari alokasi Kota Cilegon sebesar Rp. 333.181.357,- (tiga ratus tiga puluh tiga juta seratus delapan puluh satu ribu tiga ratus lima puluh tujuh rupiah) dan alokasi publik Rp. 458.439.700,- (empat ratus lima puluh delapan juta empat ratus tiga puluh Sembilan ribu tujuh ratus rupiah ) untuk Program Kegiatan Pengadaan Buku Paket Sekolah kepada Tb. Iman Ariyadi selaku Walikota Cilegon dan disaksikan oleh Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, unsur Muspida Pemerintah Kota Cilegon, para Kepala Dinas Pemerintah Kota Cilegon, Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero), Tbk, Unsur Panitia Cilegon Corporate Social Responsibility dan tokoh masyarakat di Wilayah Kota Cilegon.

Peningkatan sektor pendidikan melalui Program Pengadaan Buku Paket Sekolah di Kota Cilegon merupakan Program Pemerintah Kota Cilegon yang akan dilaksanakan dengan menggunakan dana CSR bank bjb. Program Kegiatan Pengadaan Buku Paket Sekolah kepada Pemerintah Kota Cilegon bukan yang pertama kalinya, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program kegiatan pemerintah Kota Cilegon kedua yang dibiayai dari dana CSR bank bjb.

Pada Tahun 2009, dana CSR bank bjb alokasi Pemerintah Kota Cilegon sebesar                        Rp. 265.000.000,- (dua ratus enam puluh lima juta rupiah) telah disalurkan untuk kegiatan pengadaan meubeulair bagi 21 sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK yang ada di Wilayah Kota Cilegon, dan tahun 2010, sebesar Rp. 379.000.000,- (tiga ratus tujuh puluh sembilan juta rupiah) dipergunakan untuk kegiatan pengadaan buku paket sekolah swasta dikota Cilegon.

Pemanfaatan dana CSR bank bjb oleh Pemerintah Kota Cilegon tersebut merupakan wujud keinginan Pemerintah Kota Cilegon yang telah lama direncanakan dalam peningkatan perbaikan bidang pendidikan di Kota Cilegon.

Sebagaimana disampaikan oleh Tb. Iman Ariyadi selaku Walikota Cilegon, dengan adanya alokasi dana CSR bank  bjb untuk program kegiatan ini diharapkan dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan kegiatan di sektor pendidikan di Kota Cilegon. Beliau mengharapkan pula agar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan Kota Cilegon dapat diikuti oleh perusahaan lainnya.

 

DIVISI CORPORATE SECRETARY

bank bjb

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb