Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

bank bjb Kembali Serahkan Dana CSR untuk Kegiatan Pembangunan 54 Rumah Tidak Layak Huni melalui Tim Penggerak PKK di Kabupaten Kuningan

bank bjb Kembali Serahkan Dana CSR untuk Kegiatan

Pembangunan 54 Rumah Tidak Layak Huni melalui

Tim Penggerak PKK di Kabupaten Kuningan

 

csr kuningan 22 juliDalam meningkatkan peransertanya dibidang sosial kemasyarakatan, bank bjb melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) alokasi 2011 yang bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan berpartisipasi dalam peningkatan perbaikan sektor lingkungan melalui kegiatan rehabilitasi 54 rumah tidak layak huni di Kabupaten Kuningan. 

Pada tanggal 22 Juli 2011 bertempat di Aula Kantor Tim Penggerak PKK Pemerintah Kabupaten Kuningan, bank bjb yang dalam hal ini diwakili oleh Agus Kurniawan selaku Pemimpin bank bjb Cabang Kuningan menyerahkan bantuan dana CSR sebesar Rp. 117.000.000,- (Seratus Tujuh Belas Juta Rupiah) untuk Kegiatan Rehabilitasi 54 Rumah tidak Layak Huni kepada Tim Penggerak PKK yang dalam hal ini diwakili oleh Hj. Utje Suganda, S.Sos. selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan dan disaksikan oleh unsur panitia dan pengurus PKK Kabupaten Kuningan.

Penyerahan dana CSR bank bjb untuk kegiatan Rehabilitasi rumah Tidak Layak Huni di Kabupaten Kuningan bukan yang pertama kalinya, Program ini merupakan Program Pemerintah Kabupaten Kuningan yang pernah dilaksanakan di tahun 2010 dengan menggunakan dana CSR bank bjb alokasi tahun 2010.

Pemanfaatan dana CSR bank bjb oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan tersebut merupakan wujud keinginan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah lama direncanakan dalam peningkatan perbaikan infrastruktur terutama disektor lingkungan. Sebagaimana disampaikan oleh Hj. Utje Suganda, S.Sos. selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, diharapkan dengan adanya alokasi dana CSR bank  bjb untuk program kegiatan ini diharapkan dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan kegiatan bidang lingkungan di Kabupaten Kuningan. Beliau mengharapkan pula agar kegiatan tersebut dapat diikuti oleh perusahaan lainnya.

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb