Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita

bank bjb alokasikan Dana CSR untuk Kegiatan Penghijauan di Provinsi Banten Tepatnya di (Pantai Alor, Pantai Karangantu, Gunung Pulo Sari dan Gunung Asupan)

bismillah

bank bjb alokasikan Dana CSR
untuk Kegiatan Penghijauan di Provinsi Banten
Tepatnya di (Pantai Alor, Pantai Karangantu, Gunung Pulo Sari dan Gunung Asupan)

 

serbu pasar bank bjbPada hari Kamis tanggal Dua Puluh Tujuh bulan Desember tahun Dua Ribu Dua Belas (27-12-2012) di bank bjb Kantor Pusat Bandung, telah diberikan bantuan dana CSR kepada Forum Komunikasi Pemuda dan Mahasiswa Banten (FKPMB) untuk kegiatan penghijauan di Provinsi Banten tepatnya di Pantai Alor, Pantai Karangantu, Gunung Pulo Sari dan Gunung Asupan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Banten (FKPMB), Pantai Alor, Pantai Karangantu, Gunung Pulo Sari dan Gunung Asupan merupakan wilayah yang sudah memasuki kondisi kritis hal tersebut dikarenakan ketidakseimbangan antara pengerukan kekayaan alam yang terus menerus dengan pelestarian lingkungannya. Jika hal tersebut dibiarkan kondisinya akan semakin rusak, ekosistem tidak seimbang, dan akibatnya banjir akan melanda sehingga wajib diadakannya penyeimbangan kondisi alam tersebut dengan penanaman kembali lokasi-lokasi kritis dengan penanaman pohon kembali.

Berdasarkan hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian bank bjb dalam sektor lingkungan yang bekerjasama dengan FKPMB kembali mengalokasikan dana CSR untuk kegiatan penghijauan di provinsi Banten tepatnya di Pantai Alor, Pantai Karangantu, Gunung Pulo Sari dan Gunung Asupan dengan memberikan bantuan dana untuk penanaman 10.000 pohon dengan jenis varietas pohon yang berbeda-beda seperti pohon mangrove pohon jati, albasiyah, mahoni, sengon, dan pohon asem.

Sebagai bank yang sedang berkembang dan terus mengembangkan sayapnya untuk menjadi 10 bank berkinerja baik di Indonesia, bank bjb juga tetap memberikan perhatian khusus terhadap tanggungjawab sosial perusahaannya. Melalui dana CSR nya bank bjb telah banyak melaksanakan kegiatan dalam berbagai sektor baik itu sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan. Khusus dalam sektor lingkungan, sejak dibentuknya Grup CSR dari tahun 2009 hingga saat ini telah banyak melakukan kegiatan penghijauan. Selain untuk sektor lingkungan bank bjb juga telah melakukan banyak kegiatan diantaranya Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), Penghijauan dengan penanaman pohon, pembangunan puskesmas, poned, posyandu, sarana dan prasarana peribadatan, MCK, sarana dan prasarana pendidikan, pengadaan mobil ambulance dan pengobatan gratis.

 

 

DIVISI CORPORATE SECRETARY
bank bjb

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2019 bank bjb