Bahasa Indonesia  |  English
.

Berita Perusahaan

bank bjb Serahkan Dana CSR untuk Bantuan Renovasi Pembangunan Tiga Ruang Kelas di SDN 3 Gesik

bank bjb Serahkan Dana CSR untuk Bantuan Renovasi Pembangunan Tiga Ruang Kelas di SDN 3 Gesik

 Di Kabupaten Cirebon

 bank bjb Serahkan Dana CSR untuk Bantuan Renovasi Pembangunan Tiga Ruang Kelas di SDN 3 Gesik

Pada tanggal 06 Januari 2012 bertempat di bank bjb Kantor Cabang Sumber, bank bjb dalam hal ini diwakili oleh Saiful Rizal selaku Pemimpin GrupCSR bank bjb menyerahkan bantuan dana CSR tahap I sebesar Rp. 72.729.600,- (Tujuh puluh dua juta tujuh ratus dua puluh sembilan ribu enam ratus rupiah) untuk kegiatan renovasi pembangunan 3 (tiga) ruang kelas di SDN 3 Gesik Kabupaten Cirebon yang dalam hal ini diwakili oleh Aan Ratna Nurmanah selaku Kepala SDN 3 Gesik dan disaksikan oleh, unsur panitia kegiatan serta pihak bank bjb.
Bantuan untuk kegiatan tersebut merupakan program CSR bank bjb yang sinergis dengan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bidang pendidikan. Upaya pembangunan di bidang pendidikan ternyata cukup nyata dan berdampak baik di masa depan. Dengan komposisi penduduk yang relatif besar di usia muda dewasa ini, tampaknya perlu dipersiapkan sarana penunjang pendidikan yang memadai, utamanya ditujukan bagi penduduk usia 5-14 tahun yang masih relatif besar. Jika pendidikan mereka tidak ditangani secara baik dan lebih dini, dikhawatirkan pada rentang waktu 5-10 tahun ke depan akan berdampak cukup serius pada pencapaian angka melek huruf dan rata-rata lama sekolah, sampai saat ini pencapaian indeks pendidikan (yang ditunjang oleh angka melek huruf dan rata-rata lama sekolah) di Propinsi Jawa Barat sudah relatif terus membaik. Bantuan yang diberikan kepada SDN 3 Gesik dikarenakan kondisi bangunan sekolah yang sudah roboh. Pemberian bantuan tersebut juga diharapkan dapat menciptakan kenyamanan dan kondusifitas siswa-siswi sekolah dalam proses kegiatan belajar mengajar sehingga keseriusan dan minat anak untuk belajar semakin meningkat.

Sebagaimana disampaikan oleh Aan Ratna Nurmanah selaku Kepala SDN 3 Gesik yang mewakili SDN 3 Gesik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bank bjb serta Pemerintah Provinsi Jawa barat atas kepedulian dan perhatiannya terhadap perkembangan pendidikan di Kabupaten Cirebon. Beliau menambahkan, dengan adanya bantuan dari bank bjb diharapkan kinerja serta brand image bank bjb dapat terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu, serta dapat menjadi 10 Bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia.

 

 

 

DIVISI CORPORATE SECRETARY

bank bjb

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2014 bank bjb