.

News

bank bjb Kembali mengalokasikan Dana CSR untuk Kegiatan Pembangunan Jembatan Gantung Muara Kali Cidadap di Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur

bismillah

bank bjb Kembali mengalokasikan Dana CSR untuk Kegiatan
Pembangunan Jembatan Gantung Muara Kali Cidadap di Desa Sukamanah
Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur

 

serbu pasar bank bjbPembangunan Jembatan Gantung Muara Kali Cidadap di Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur yang telah selesai dilaksanakan merupakan jembatan yang dibangun dari bantuan dana CSR bank bjb. Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bank bjb terhadap sektor lingkungan diwilayah Desa Sukamanah, dimana pada saat itu kondisi jembatan tersebut dalam keadaan ambruk karena kontruksi jembatan yang sudah lapuk dimakan usia. Sebagaimana yang diungkapkan Bapak Asep Sadili selaku ketua panitia pembangunan, jembatan tersebut cukup berpengaruh penting terhadap mobilitas dan aktivitsa masyarakat di Desa Sukamanah terutama untuk anak sekolah tingkat SMP dan SMK sebagai jalan pintas menuju lokasi sekolah yang jaraknya cukup jauh dari desa sukamanah.

Hal senada disampaikan oleh Bapak Rustandi selaku Camat Agrbinta dan Bapak Rahmat selaku Kepala Desa Sukamanah bahwa dengan dibangunnya jembatan gantung dari bantuan dana CSR bank bjb tersebut diharapkan dapat menunjang kelancaran aktivitas dan mobilitas warga sukamanah maupun warga sekitar yang ikut menggunakan jembatan tersebut serta tidak ada lagi kehawatiran warga akan ambruknya jembatan tersebut karena kontruksi jembatan yang baru dibangun dari bantuan dana CSR bank bjb tersebut saat ini cukup kokoh dan kuat.

Sebagai bank yang sedang berkembang dan terus mengembangkan sayapnya untuk menjadi 10 bank berkinerja baik di Indonesia bank bjb juga tetap memberikan perhatian khusus terhadap tanggungjawab sosial perusahaannya. Melalui dana CSR nya bank bjb telah banyak melaksanakan kegiatan dalam berbagai sektor baik itu sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan. Selain kegiatan pembangunan jembatan tersebut, bank bjb telah banyak memberikan bantuan di berbagai sektor kegiatan yang meliputi pendidikan, kesehatan, lingkungan serta sektor sosial dan ekonomi. Beberapa program kegitan CSR yang telah dibiayai diantaranya pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), penghijauan dengan penanaman pohon, pembangunan puskesmas, poned, posyandu, sarana dan prasarana peribadatan, pembangunanh MCK sekolah dan MCK umum, pembangunan sarana olahraga sekolah, pengadaan mobil ambulance, pengadaan buku sekolah, pemberian beasiswa pelajar dan mahasiswa, pemberian laptop dan komputer serta infokus sekolah, pembangunan jalan desa, bantuan gratis operasi katarak dan banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya.

 

 

DIVISI CORPORATE SECRETARY
bank bjb

Tools & Links
Search
Bank Rate & Tariff
Product Simulation
ATM & Branch
Copyright © 2019 bank bjb