.

Berita

bank bjb Serahkan Dana CSR kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon untuk Kegiatan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU)

bank bjb Serahkan Dana CSR kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon untuk Kegiatan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU)

 Di Kabupaten Cirebon

 bank bjb Serahkan Dana CSR kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon untuk Kegiatan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU)

Pada tanggal 06 Januari 2012 bertempat di bank bjb Kantor Cabang Sumber, bank bjb dalam hal ini diwakili oleh Kemal Idris selaku Pemimpin bank bjb Cabang Sumber menyerahkan bantuan dana CSR  sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah) kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon untuk kegiatan pemasangan penerangan jalan umum (PJU) sebanyak 10 (sepuluh) titik cahaya yang tersebar di Kecamatan Sumber yang dalam hal ini diwakili oleh H. Wahyu Suprayogi selaku Ketua Panitia Kegiatan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon dan disaksikan oleh unsur panitia kegiatan serta pihak bank bjb.
Bantuan untuk kegiatan tersebut merupakan rangkaian program CSR bank bjb alokasi Pemerintah Kabupaten Cirebon tahun 2011. Sebelumnya telah disalurkan dana CSR bank bjb alokasi Pemerintah Kabupaten Cirebon tahun 2011 untuk kegiatan Pengadaan Sarana dan Prasarana serta Beasiswa Atlet Berprestasi bekerja sama dengan KONI Kabupaten Cirebon dan Bantuan Kegiatan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) di SMKN 1 Mundu. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon mengakui kerap menerima keluhan tentang banyak lampu PJU yang mati, dan juga permintaan pemasangan titik baru dari masyarakat. Menurut H. Wahyu Suprayogi jumlah PJU yang terpasang di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon saat ini 8.000 titik. Jumlah tersebut, baru menerangi sebagian jalan di Kabupaten Cirebon. Idealnya, kata beliau, jumlah titik PJU adalah 16.000 titik. Dengan bantuan yang diberikan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon diharapkan dapat membantu dalam ikut serta menerangi jalan di Kabupaten Cirebon.

Tak lupa pihak Panitia Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) mengucapkan terima kasih kepada bank bjb atas bantuan CSR yang diberikan untuk kegiatan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).  H. Wahyu Suprayogi menambahkan, dengan adanya 10 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) ini diharapkan tidak ada keluhan lagi dari masyarakat Kabupaten Cirebon.

 

 

 

 

DIVISI CORPORATE SECRETARY

bank bjb

Tools & Links
Cari
Suku bunga & Tarif
Simulasi Perhitungan
ATM & Cabang
Copyright © 2014 bank bjb